Home » » BPI-KPN-PN PUSAT ADAKAN KURSUS SPESIFIKASI TINDAK PIDANA KORUPSI

BPI-KPN-PN PUSAT ADAKAN KURSUS SPESIFIKASI TINDAK PIDANA KORUPSI

bpikpnpnsekwildasumatera.blogspot.com- Badan Peneliti Independent Kekayaan Pejabat Negara dan Pengusaha Nasional (BPI-KPN-PN) Pusat Bersama Kepolisian Republik Indonesia POLDA JAWA BARAT mengadakan Kursus Spesifikasi Tindak Pidana Korupsi dan Pengumpulan Bahan Keterangan (PULBAKET) di Bandung Kampus II Pusdiklat Propinsi Jawa Barat Guna peningkatan Sumber Daya Manusia di Tubuh BPI-KPN-PN.

Dalam rangka Peningkatan Kualitas, Kuantitas Pengetahuan dan Kemampuan Bagi seluruh Anggota BPI-KPN-PN didalam melakukan tugas Investigasi yang berkaitan dengan adanya laporan Masyarakat maupun temuan dilapangan adanya kasus Dugaan Tindak Pidana Korupsi, Ilegal Loging, Ilegal Fishing maupun permasalahan Hukum yang terjadi Dimasyarakat baik didaaerah kabupaten/Kota maupun di Propinsi. Kegiatan ini berlangsung pada 8 s/d 10 November 2014, pada kegiatan ini dihadiri Anggota dan Pengurus BPI-KPN-PN Seluruh Indonesia,dan Pada Kesempatan Kegiatan ini dibuka oleh Direktur Pembinaan Masyarakat KOMBES.POL.Drs.ERWIN C.RUSMANA,SH,M.Hum atas nama Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat.Serta turut hadir IRWASUM MABES POLRI BRIGJEN.POL.KADIR PRAYITNO.



Untuk pembekalan ini Anggota BPI-KPN-PN di sajikan oleh Narasumber dari Mabes Polri dan Kemenkumham Republik Indonesia Serta Komisi III DPR-RI.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini berasal dari ragam daerah yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia dengan Jumlah Peserta 150 Orang.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.